img

Visi, Misi, dan Tujuan

Oleh: Administrator


Visi

“Menjadi Program Pascasarjana yang Berkualitas dan Berdaya Saing di Tingkat Nasional Berlandaskan Budaya Melayu”

Penjelasan Visi:

a.Pencapaian visi ditargetkan hingga tahun 2030

b.Berkualitas yang dimaksud adalah mempunyai karakter yang berpegang teguh pada 7 nilai Unilak, yaitu religius, jujur, visioner, bijaksana, disiplin, bermartabat, kerja sama dengan dilandasi iman dan takwa. Selain itu, menjadi lulusan yang profesional dan mempunyai kemampuan akademik yang dapat menerapkan, mengembangkan, dan memperkaya khazanah ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni.

c.Budaya Melayu yang dimaksudkan adalah budaya Melayu Riau yang berlandaskan pada ajaran agama Islam. Atas dasar ini karenanya Unilak mempunyai 7 nilai yang diusung dari nilai-nilai agama Islam, yakni religius, jujur, visioner, bijaksana, disiplin, bermartabat, kerja sama. 7 nilai ini menjadi panduan karakter bagi seluruh masyarakat kampus yang berada di lingkungan Unilak.

 

Misi

a.Meningkatkan kualitas pembelajaran untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, profesional, dan kompetitif di tingkat nasional.

b.Melaksanakan dan mengembangkan penelitian untuk pengembangan dan penyebarluasan Ipteks.

c.Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka transformasi Ipteks kepada masyarakat.

 

Tujuan

a.Menghasilkan lulusan yang berkarakter 7 nilai Unilak, yaitu religius, jujur, visioner, bijaksana, disiplin, bermartabat, kerja sama dengan dilandasi iman dan takwa

b.Menyiapkan lulusan yang profesional dan mempunyai kemampuan akademik yang dapat menerapkan, mengembangkan, dan memperkaya khazanah ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni.

c.Mengadakan sarana dan prasarana yang baik sehingga dapat menunjang proses pembelajaran untuk menghasilkan lulusan yang berkarakter, berkualitas dan kompetitif  berskala nasional.

d.Menjalin kerja sama dengan pihak luar dalam pengembangan Ipteks dan sumber daya manusia.

 

Facebook

Index Galeri Video

Copyright © 2016 Pascasarjana Universitas Lancang Kuning. Developed by 8MediaTech