img

Sejarah

Oleh: Administrator


Program Pascasarjana Magister Strata Dua (S-2) Universitas Lancang Kuning pertama kali berdiri adalah Program Magister (S-2) Manajemen berdasarkan izin dari Kemendikbud Nomor 323/E/O/2013 tanggal 22 Agustus 2013. Satu tahun setelah berdirinya Program Magister (S-2) Manajemen keluar izin berikutnya atas pendirian Program Magister (S-2) Ilmu Hukum berdasarkan Surat Keputusan Kemendikbud Nomor 113/E/O/2014 tanggal 19 Mei 2014.

Berdasarkan izin penyelenggaraan Program Magister (S-2) Manajemen dan Ilmu Hukum dari Kemendikbud tersebut di atas, Rektor Universitas Lancang Kuning membentuk Program Pascasarjana dengan dipimpin oleh seorang Direktur dan Sekretaris Pascasarjana. Penunjukan ini didasarkan pada Surat Keputusan Rektor Universitas Lancang Kuning  Nomor 237/PTS.X.41-R/D.09/2014 tentang Penunjukan Direktur dan Sekretaris Pascasarjana Universitas Lancang Kuning tertanggal 5 Agustus 2014. Dalam surat keputusan tersebut selaku Direktur Dr. H. Sudi Fahmi, S.H., M.Hum. dan selaku Sekretaris Dr. Taufiqul Hulam, S.Ag., M.Hum.

Dengan berdirinya Program Pascasarjana berarti kedudukan Program Studi Magister (S-2) Manajemen dan Program Studi Magister (S-2) Ilmu Hukum  berada di bawah naungan Program Pascasarjana dan bertanggung jawab kepada Direktur Pascasarjana. Selanjutnya, dalam manjalankan tugas, Direktur Pascasarjana bertanggung jawab kepada Rektor Universitas Lancang Kuning.

Facebook

Index Galeri Video

Copyright © 2016 Pascasarjana Universitas Lancang Kuning. Developed by 8MediaTech