img

PAMABA Fakultas Hukum, diisi dengan Penghijauan

Jumat,21 Oktober 2016 - 04:51:pm WIB | Oleh: Administrator

PAMABA Fakultas Hukum, diisi dengan Penghijauan

Minggu, 4 September 2016, Fakultas Hukum Unilak laksanakan Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru T.A 2016/2017.  Pamaba Fakultas Hukum tahun ini diikuti sebanyak 553 Mahasiswa baru dan dihadiri oleh seluruh jajaran Pimpinan serta Dosen Fakultas Hukum

Dalam acara perkenalan Mahasiswa dan Dosen, Dekan Fakultas Hukum Unilak Dr. H. Iriansyah, SH., MH menyebutkan bahwa keputusan Mahasiswa memilih Fakultas Hukum sebagai tempat menimba ilmu adalah pilihan yang tepat karena disamping Fakultas Hukum adalah Prodi yang sudah berakreditasi A, Fakultas Hukum Unilak juga memiliki 43 Dosen yang profesional dan 13 diantaranya sudah bergelar Doktor.

Sementara itu wakil Dekan III Fakultas Hukum Unilak Dr. Fahmi, SH.,MH Mengatakan bahwa kegiatan PAMABA Fakultas Hukum diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermakna.

 “berdasarkan surat edaran Mentri Pendidikan Nomor 59389/MPK/PD/2015 terkait pelarangan praktik perpeloncoan, pelecehan dan kekerasan pada Masa Orientasi Sekolah, maka Fakultas Hukum Unilak melakukan kontrol yang ketat terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam PAMABA, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka kepanitiaan di koordinir langsung oleh Pimpinan Fakultas serta dosen. Oleh karena itu PAMABA hanya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti Gotong royong di lingkungan Fakultas, Penghijauan dengan menanam bibit Pohon, Bunga dan tanaman Buah-Buahan  serta penebaran Benih Ikan Nila di Danau Fakultas Hukum”. Tutur WD III.

Disamping itu dalam Pertemuan Mahasiswa Baru dengan Dosen di Gedung Aula Pustaka Unilak, mahasiswa baru diberikan Pengantar Akademik yang berisi tentang penjelasan proses Akademik di Fakultas mulai dari penjelansan mengenai pengisian KRS, jumlah SKS  hingga cara Pembayaran SPP, kegiatan-kegiatan Kemahasiswaa di Fakultas yang disampaikan oleh masing-masing pimpinan yang terkait seperti Dekan Dr. H. Iriansyah,SH., MH,  Wakil Dekan I Dr. Suhendro, SH., M.Hum, Wakil Dekan II Sandra Dewi SH., MH, dan Wakil Dekan III Dr. Fahmi, SH., MH.

Unit, Badan dan Lembaga di Lingkungan Fakultas Hukum juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Kaprodi, Kepala SPMI, Kepala Perpustakaan, Kepala Labor,Kepala P3M Lembaga Bantuan Hukum, Serta BEM, BLM dan Alumni juga ikut berpartisipasi.

Berita Lainnya

Tulis Komentar

Facebook

Index Galeri Video

Copyright © 2016 Pascasarjana Universitas Lancang Kuning. Developed by 8MediaTech