img

Pendaftaran PPS Hukum Unilak Dibuka Lagi

Minggu,09 Oktober 2016 - 04:37:pm WIB | Oleh: Administrator

Pendaftaran PPS Hukum Unilak Dibuka Lagi

RUMBAI (RIAUPOS.CO) - Program Studi Pascasarjana (PPS) Hukum Universitas Lancang Kuning (Unilak) melaksanakan ujian masuk untuk calon mahasiswa PPS Hukum gelombang pertama, Senin (8/9). Demikian disampaikan Ketua Prodi Pascasarjana Hukum Unilak Dr H Iriansyah SH MH kepada Riau Pos, Selasa (9/9). 
 
Mulai 10-20 September 2014 Pendaftaran Program Pascasarjana Ilmu Hukum Unilak kembali di buka untuk gelombang kedua. Cuma 10 hari pendaftaran dan tes masuk dijadwalkan pada 22 September. Kuliah perdana pada 17 Oktober mendatang,?? ujarnya. 
 
Iriansyah menjelaskan, PPS Hukum Unilak diperkuat SK izin Mendikbud Nomor 113/E/O/2014. 
 
Untuk gelombang pertama dan kedua Pascasarjana Hukum Unilak menyediakan kuota sebanyak 60 mahasiswa atau dua kelas. emester ini kami hanya sediakan dua kelas dengan jumlah mahasiswa maksimal 60 orang, semester genap Februari nanti kami akan buka pendaftaran lagi,ujar Iriansyah.
 
Untuk itu, Fakultas Hukum Unilak telah menyiapkan tenaga pendidik untuk mengajar mahasiswa pascasarjana Unilak. Delapan orang Doktor telah dimiliki oleh Fakultas Hukum, selain itu juga ditambah dengan guru besar yang didatangkan dari UII dan Unisba.
 
Untuk tahun pertama pascarsarjana Fakultas Hukum Unilak hanya menyediakan dua konsentrasi ilmu yakni Hukum Bisnis dan Hukum Tatanegara, namun tidak tertutup kemungkinan seiring dengan berjalannya waktu ke depan pilihan konsentrasi akan bertambah. 
 
Dia mengharapkan prospek S2 Hukum ini bagus tentunya jumlah mahasiswa akan terus meningkat, mengingat banyaknya alumni dari Fakultas Hukum yang terus bertanya kapan S2 Hukum Unilak dibuka.(mar)

Berita Lainnya

Tulis Komentar

Facebook

Index Galeri Video

Copyright © 2016 Pascasarjana Universitas Lancang Kuning. Developed by 8MediaTech